Home » AlfaPlus Chlorophyll Powder

AlfaPlus Chlorophyll Powder

AlfaPlus Chlorophyll Powder

ALFAPLUS: ALFALFA CHLOROPHYLL PLUS NANO ALOE VERA WITH FRESHMINT

FOR CLEANSING, DETOXIFICATION AND BALANCING YOUR BODY

AlfaPlus adalah serbuk minuman instan yang diformulasikan dari Klorofil Alfalfa dan Nano Aloe Vera dengan rasa Freshmint yang menyegarkan. AlfaPlus bermanfaat untuk proses pembersihan, detoksifikasi dan penyeimbang tubuh.

Keistimewaan AlfaPlus dibanding produk minuman sejenis adalah pada penerapan Nanotechnology dalam pengolahan salah satu bahan bakunya, yaitu Aloe Vera menjadi Nano Aloe Vera.

APA ITU NANOTECHNOLOGY?

Nanotechnology adalah suatu teknologi yang mampu memperkecil ukuran partikel hingga 10-9 m (1 nano meter) atau 50.000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia.

Dengan ukuran partikel yang sangat kecil (dalam skala nanometer), Nano Aloe Vera dalam AlfaPlus lebih cepat diserap secara maksimal oleh tubuh sehingga menghasilkan efek yang lebih cepat dan lebih maksimal pula bagi tubuh.

KANDUNGAN ALFAPLUS

Tiap sachet AlfaPlus mengandung Klorofil Alfalfa, Nano Aloe Vera dan Perisa Mint.

KLOROFIL DAUN ALFALFA

Alfalfa (Medicago Sativa L.) yang dikenal sebagai “Father of Foods” (Bapak dari Semua Makanan) selain kaya akan kandungan mineral, vitamin, karbohidrat, protein, asam amino dan serat tumbuhan, juga memiliki kadar klorofil yang tinggi sehingga banyak dipakai dalam industri ekstraksi klorofil.

Klorofil (Chlorophyll) berasal dari bahasa Yunani “Chloros” (hijau) dan “Phyllum” (daun). Kemiripan antara struktur molekul klorofil dengan sel darah merah manusia (hemoglobin), menjadikan Klorofil sebagai molekul yang secara alami dapat diterima dengan sangat baik oleh tubuh dan memainkan peranan penting dalam menutrisi tubuh. Konsumsi klorofil, akan meningkatkan jumlah sel darah merah dengan sangat cepat sehingga pasokan energi dalam tubuh dapat terus menerus terjamin.

Klorofil Sebagai Pengikat Lemak

Menurut Leenawati Limantara, M.Sc.,Ph.D. (Pakar Klorofil Indonesia), Klorofil memiliki ekor fitol yang bersifat hidrofobik (anti air), sehingga Klorofil memiliki kemampuan mengikat lemak yang selanjutnya dikeluarkan melalui sistem ekskresi tubuh.

Dr. Alsuhendra, M.Sc. (Peneliti IPB) membuktikan bahwa konsumsi Klorofil dapat mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah karena klorofil mampu mengikat lemak. Selain itu klorofil juga efektif untuk membantu menurunkan berat badan.

Klorofil Sebagai Antioksidan & Pencegah Kanker

Klorofil secara in vitro telah diketahui dapat menetralisir radikal bebas dan konsumsi Klorofil dapat mengurangi kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh zat-zat yang bersifat karsinogen (penyebab kanker) seperti bahan kimia pada makanan, pengawet makanan, pewarna sintetik, asap kendaraan bermotor, dan lain sebagainya.

(http://lpi.oregonstate.edu/infocenter/phytochemicals/chlorophylls/)

Dalam buku The Wheatgrass Book, 1995, Ann Wigmore menyatakan bahwa klorofil bersifat sebagai pelindung terhadap senyawa karsinogenik di saat makanan dan obat lainnya sudah tidak berfungsi lagi. Klorofil berperan memperkuat sel-sel tubuh, mengeluarkan zat racun dari hati dan aliran darah juga dapat menetralisir polutan.

NANO ALOE VERA

Aloe Vera (Lidah Buaya) adalah tanaman multifungsi karena semua bagiannya dapat dimanfaatkan. Aloe Vera mengandung 75 macam zat aktif potensial yang dibutuhkan oleh tubuh seperti Vitamin (A, B1, B2, B3, B6, B12, C dan E), Mineral (Ca, K, Mg, Zn, P, Na, Fe), Asam Amino (Leucine, Isoleucine, Methionine, Phenylalanine, Asam Glutamat) dan senyawa Glukosida Antraquinon (Aloin dan Emodin) yang berfungsi sebagai anti bakteri dan colon cleanser (pembersih usus besar)

Nano Aloe Vera adalah Aloe Vera yang diolah dengan Teknologi Nano dan menghasilkan Aloe Vera dengan ukuran partikel sangat kecil (dalam skala nano meter)

MANFAAT ALOE VERA

Aloe Vera Membantu Penurunan Berat Badan

Kandungan vitamin dan mineral yang tinggi dalam Aloe Vera akan membantu proses pembakaran lemak yang berlebihan. Konsumsi Aloe Vera akan meningkatkan ketersediaan Vitamin B12 dan vitamin serupa lainnya yang diperlukan dalam metabolism tubuh, sehingga penggunaan energy tubuh lebih efisien dan juga mengurangi rasa lapar.

Aloe Vera Sebagai Colon Cleanser

Serat Hemiselulose dalam Aloe Vera memiliki tekstur seperti gel yang akan membantu pergerakan usus untuk membuang semua racun dan zat-zat tidak berguna (sisa pencernaan makanan dalam usus besar) serta melicinkan jalan keluarnya kotoran. Colon Cleansing (pembersih usus besar) akan menyebabkan buang air besar menjadi teratur sehingga akan meningkatkan kesehatan secara umum.

Aloe Vera Mengatasi Penyakit Jantung

Berdasarkan penelitian, konsumsi Aloe Vera berpengaruh terhadap akumulasi lipid darah yang terkait dengan penyakit. Subjek uji yang diberi Aloe Vera menunjukkan penurunan jumlah kolesterol darah, trigliserida, dan fosfolipid.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pemberian 10 ml atau 20 ml Aloe Vera secara oral setiap hari selama 12 minggu dapat menurunkan kadar kolesterol total sekitar 15%, Low Density Lipoprotein (LDL) kolesterol sekitar 18%, dan trigliserida sekitar 25% sampai 30% pada orang hyperlipidemia.

(http://www.nlm.nih.gov/medlineplus/druginfo/natural /607.html)

MANFAAT ALFAPLUS:

  • Meningkatkan proses pembersihan saluran cerna (colon cleansing)
  • Berperan sebagai detoxifier (mengikat logam berbahaya di dalam tubuh dan dikeluarkan bersama feses)
  • Meningkatkan proses penyeimbangan asam dan basa dalam tubuh
  • Mengatasi konstipasi dan melancarkan buang air besar
  • Membantu proses penurunan berat badan
  • Berperan sebagai antioksidan (penangkal radikal bebas pemicu penyakit degeneratif)
  • Membantu pencegahan dan penyembuh kanker
  • Membantu pembentukan sel darah merah
  • Berperan sebagai Anti Bakteri, Anti Inflamasi (mencegah peradangan), Anti Arthritis (mencegah radang sendi) dan Anti Anemia (mengatasi kekurangan sel darah merah)
  • Menyembuhkan radang usus halus
  • Berperan dalam mengurangi bau pada mulut, urin dan keringat

KEUNGGULAN ALFAPLUS:

Mengandung Klorofil dan Nano Aloe Vera yang secara sinergis berperan besar dalam proses pembersihan, detoksifikasi dan penyeimbang tubuh. Ditunjang dengan proses pengolahan berbasis Nanotechnology menjadikan AlfaPlus memiliki efek yang lebih cepat dan tingkat efikasi yang lebih tinggi

ATURAN MINUM DAN PETUNJUK PENYAJIAN:

  • Minum 1-3 sachet per hari
  • Larutkan satu (1 g) ke dalam satu gelas air (250 ml) dan aduk hingga rata. Jangan menggunakan air panas agar tidak merusak manfaat AlfaPlus

TIPS LANGSING SEHAT ALFAPLUS

  • Kurangi asupan makanan berkarbohidrat tinggi, makanan berlemak, dan makanan berkadar gula tinggi.
  • Tingkatkan konsumsi makanan berserat.
  • Perbanyak minum air putih (8-10 gelas per hari).
  • Olahraga ringan secara rutin, minimal 1-3 kali per minggu.
  • Hindari makan setelah jam 7 malam.
  • Cukup istirahat dan hindari stress.
  • Konsumsi AlfaPlus secara rutin dan teratur bila perlu.

Alfalfa Chlorophyll

SERTIFIKAT ACP – ALFAPLUS CHLOROPHYLL POWDER:

NO DINKES PIRT-ALFAPLUS-BASMALLAH FOOD


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: